Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi

Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi

Bagaimana sih sebenarnya Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi itu? Ketika Anda mendaftar Twitter, Secara default akun Anda tidak terverifikasi(tidak mempunyai lencana biru verifikasi). Untuk mendapatkan akun twitter yang telah terverifikasi, ada beberapa langkah tambahan yang terlibat di dalamnya, dan mungkin dapat menjadi sedikit rumit nantinya.

Cara Mendapatkan Verifikasi Twitter (Twitter Terverifikasi)

Selain menunjukkan kepada Anda apa yang dilakukan beberapa pengguna twitter yang mencoba dan mendapatkan Twitter yang telah diverifikasi, kita akan mengeksplorasi tentang apa sih sebenarnya akun twitter yang telah diverifikasi itu ,apa saja jenis akun twitter yang harus diverifikasi dan bagaimana sih Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi itu.

Memahami Bagaimana Proses Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi itu

Apa Itu Akun Twitter Yang TerVerifikasi?

Jika Anda sudah memiliki beberapa pengalaman menggunakan Twitter, Anda juga mungkin melihat gambar tanda centang lencana biru di samping nama pengguna tertentu saat Anda mengklik untuk melihat profil Twitter mereka. Banyak selebriti, merek produk terkenal, perusahaan dan tokoh masyarakat akan memiliki akun Twitter diverifikasi.

Verifikasi lencana biru itu ditampilkan untuk menginformasikan kepada pengguna lain bahwa identitas pengguna Twitter yang mempunyai lencana tersebut adalah nyata dan otentik.

Account yang diverifikasi membantu membedakan identitas antara akun twitter yang asli dan akun yang palsu yang mungkin telah dibuat oleh pengguna yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan orang atau bisnis tersebut.

Apa Saja Jenis Akun Twitter Yang bisa mendapatkan Twitter TerVerifikasi itu?

Akun yang diperkirakan akan menarik banyak Follower sebaiknya Terverifikasi. Orang-orang dan bisnis yang terkenal dan mungkin rentan terhadap ditiru di Twitter oleh orang lain berhak untuk mendapatkan akun twitter terverifikasi.

Skeptisisme Tentang Proses Verifikasi Twitter

Program lencana verifikasi dengan tanda centang biru dimulai tahun 2009. Waktu itu, setiap pengguna dapat secara terbuka mengajukan permohonan akun twitter terverifikasi. Sejak saat itu, Twitter telah menghapus "siapa pun dapat menerapkan" proses dan sekarang membagikan lencana verifikasi berdasarkan kasus per kasus.

Masalah yang kita miliki sekarang adalah bahwa anda tidak ada benar-benar tahu bagaimana account Twitter benar-benar bisa memberikan status verifikasi. Twitter telah menolak untuk memberikan rincian tentang bagaimana cara mereka menilai tentang verifikasi identitas orang atau bisnis account terverifikasi.

Ketika kebanyakan akun twitter terverifikasi dapat dipercaya, Akan tetapi, Twitter memang memiliki setidaknya satu insiden di mana mereka memverifikasi akun yang salah untuk akun "Wendi Deng", istri Rupert Murdoch. Kesalahan seperti ini telah jelas membuat kaget dan shock beberapa pengguna di seluruh internet.

Cara Mendapatkan Twitter Terverifikasi: Ini Bukan sebagai Sederhana seperti Anda Pikirkan !!

Sekarang Anda sudah tahu sedikit gambaran tentang apa itu Akun Twitter terverifikasi, Sebaiknya Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda memenuhi syarat untuk Setidaknya satu. Twitter tidak akan memverifikasi akun Anda jika Anda hanya memintanya. Tujuan mereka mungkin adalah untuk memverifikasi sebagaian beberapa account saja, sehingga hanya merek terbesar dan tokoh masyarakat cenderung untuk diverifikasi.

Selanjutnya, Anda harus membaca lebih dari halaman Bantuan Twitter resmi untuk informasi mengenai akun twitter terverifikasi. Halaman ini berisi beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang hal ini, termasuk beberapa saran yang diminta oleh pengguna untuk membantu mengotentikasi akun mereka jika mereka belum memenuhi syarat untuk akun twitter terverifikasi.

Sekarang, apakah ada tindakan apapun yang perlu Anda ambil dalam rangka untuk membiarkan Twitter tahu bahwa Anda memerlukan account diverifikasi? Jawabannya adalah diantara ya dan tidak.

Beberapa orang telah menyarankan mengirimkan tweet atau pesan langsung ke rekening resmi @verified Twitter mengungkapkan kebutuhan Anda untuk mendapatkan akun terverifikasi. Namun, akun ini hanya memiliki satu tweet dari Maret 2010, jadi siapa yang tahu apakah balasan dan pesan yang sedang dibaca dan dipantau oleh staf Twitter.

Anda juga bisa mencoba mengirim email ke Twitter melalui halaman kontak resmi mereka, tapi jangan berharap verifikasi lencana biru muncul pada account Anda pada hari berikutnya. Kemungkinan, Twitter menerima ratusan atau bahkan ribuan email per harinya.

Sejak Twitter menuutup itu program aplikasi terbuka untuk account terverifikasi, tidak ada cara yang jelas dan nyata bagi pengguna untuk menerapkan nya saat ini.

Jika Tidak Ada Proses Aplikasi, Bagaimana Akun Twitter Dapat TerVerifikasi?

Beberapa pengguna telah menemukan bahwa akun Twitter mereka bisa terverifikasi secara otomatis. Twitter telah mengakui bahwa mereka secara proaktif memverifikasi account sesuai dengan tweets, kepribadian di belakang akun mereka, jumlah pengikut mereka yang tertarik menjadi follower dan berapa banyak pengguna lain yang mungkin mencoba untuk meniru akun dengan pengaturan account palsu.

Dengan kata lain, Twitter tidak selalu mengharuskan Anda untuk menjadi seorang selebriti besar atau perusahaan. Jika Anda memiliki cukup pengikut bahwa itu memang benar-benar merek Anda, Dan Juga banyaknya orang lain yang mencoba untuk meniru akun anda tersebut, Twitter dapat membuat keputusan untuk memverifikasi akun Anda tanpa Anda harus memintanya terlebih dahulu.

Demikian info dari Caraandri mengenai pemahaman proses Cara Mendapatkan Twitter TerVerifikasi itu. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/27/2014 06:00:00 PM and have

Blog Archive