Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop (COC)

Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop (COC)

Bagaimana sih Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop anda ? Sebenarnya pada dasarnya cara main clash of clans ini adalah sama baik itu di hp android maupun di pc / laptop anda, yang membedakan adalah jika kita main di hp android maka kita bisa langsung memainkannya setelah mendownload aplikasinya, sedangkan jika memainkan di pc / laptop maka kita harus mendownload emulator android terlebih dahulu baru setelah itu kita bisa mendownload aplikasinya melalui emulator tersebut barulah setelah itu kita bisa memainkannya.

cara main clash of clans

Perlu diketahui, clash of clans atau yang biasa disebut COC adalah permainan adiktif yang sangat gila-gilaan alias "crazy" di mana Anda bisa membangun base, melindunginya, melatih pasukan/tentara dan menyerang base orang lain. Ketika Anda mendapatkan lebih dan lebih banyak gold dan sumber daya elixir , Base Anda tentunya akan menjadi lebih besar dan lebih baik! Berikut adalah metode sederhana, mudah untuk diikuti tentang bagaimana Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop agar menjadi seorang gamer Clash of clans yang berpengalaman.

Di tutorial kali ini saya akan menjelaskan 4 dasar penting tentang Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop anda yaitu meliputi Basic permainan, Perlindungan base, Menyerang lawan, Bergabung Dengan Clan serta bersosialisasi

Berikut ini 4 dasar Cara Bermain Clash Of Clans di android, pc dan laptop :


1. Cara Bermain Clash Of Clans : Basic Permainan


  1. Dirikan dan jalankan base anda dengan segera . Prioritas pertama adalah untuk membuat base Anda lebih bertahan sehingga tidak ada yang merampas treasure Anda. Cobalah Fokus pada percobaan untuk menempatkan town hall di tengah base Anda sehingga lawan sulit untuk mengambil lebih banyak trophies dari Anda yang datang dengan merobohkan town hall.
  2. Pergi ke Shop, item untuk melindungi basis Anda berada di bawah "Defense." Pertahanan awal yang baik adalah walls dan mortar. Jika Anda memiliki ini, Anda lebih kecil kemungkinan kecil seseorang menyerang base Anda dan mencuri gold dan elixir. wall jauh lebih baik segera ditingkatkan (diupgrade)jadi pastikan Anda dapat melakukannya cukup cepat.Cobalah untuk mendapatkan wall pada tingkat 3 secepat mungkin.
  3. Karena Anda memiliki sumber daya yang terbatas pada awalnya, Tempatkanlah wall yang Anda beli di sekitar bangunan yang paling penting saja. Sangat bagus jika Anda dapat melindungi town hall, penyimpanan gold dan penyimpanan elixir . Tempatkan builder huts dan army buildings di luar. Juga, jangan mencoba untuk menempatkan wall di semua area. Lebih baik untuk memiliki wall tebal ganda dari satu garis besar, kan?
  4. Gunakan gold Anda, elixir dan gems dengan bijaksana. Jangan sia-siakan mereka, terutama gems Anda karena mereka datang dalam penawaran jangka pendek. JANGAN MENGHABISKAN GEMS DI AWAL MULANYA SAAT MEREKA KATAKAN ANDA UNTUK MELAKUKANNYA! Simpan mereka untuk builder huts lainnya!
  5. Gunakan gems Anda untuk membangun dasar utama, seperti defense dan builder huts. Memang sangat menggoda untuk membangun mereka semua dengan segera, tapi tidak begitu, Anda akan membutuhkan gems nantinya.
  6. Cara yang paling efisien untuk menghabiskan gems adalah untuk berinvestasi dalam builder huts karena hal ini memungkinkan Anda untuk meng-upgrade beberapa tower dan defense lainnya sekaligus.
  7. Jangan menghabiskan ekstra gold atau penyimpanan elixir pada awal mulanya, karena Anda tidak membutuhkannya.
  8. Putuskan apakah Anda ingin menggunakan uang nyata untuk lebih maju dalam permainan ini. Anda dapat membeli lebih banyak permata dengan uang sungguhan.
  9. Ada cara lain untuk mendapatkan permata daripada menghabiskan uang. Jadi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda, tidak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan permata ketika Anda menghapus trees dan obstacles dari daerah sekitar base Anda.


2. Cara Bermain Clash Of Clans : Perlindungan base


  1. Ingat, bertahan adalah taktik penyerangan yang terbaik! Membangun base yang kuat untuk melindungi diri dari penyerang. Hal ini sangat memuaskan apabila musuh menyerang Anda dan gagal.
  2. Pastikan base Anda terkonsentrasi di satu daerah, tidak menyebar.
  3. Tempatkan pusat pembangunan Anda di posisi yang paling dipertahankan. Tempatkan penyimpanan dan Town Hall di tengah base Anda, di belakang defense dan wall.
  4. Tempatkan builder huts di sudut. Dengan begitu, ketika musuh menyerang tengah base Anda, mereka tidak akan punya waktu untuk sampai ke pondok Anda juga.
  5. Terus tingkatkan defense Anda. Setelah Anda telah mendapatkan sumber daya, buatlah base Anda lebih kuat dengan meningkatkan wall dan defense lainnya serta menara.
  6. Gunakan traps sebanyak mungkin. Traps melakukan banyak kerusakan menyerang musuh dan semua itu layak di upgrade, satu kali memukul kerusakan dapat dengan mudah mengambil kelompok pasukan yang lebih kecil. Tempatkan mereka di tempat-tempat yang orang tidak akan menyangkanya.
  7. Lindungi semua pertahanan Anda. Akhirnya, Anda dapat bercita-cita untuk pertahanan canggih lainnya lebih seperti Archer tower dan Anti aircraft defense. Mortar melakukan banyak kerusakan per tembakan tetapi mereka menembak sangat lambat. Simpan di tengah base Anda karena blind spot dan jangkauan mereka luar biasa. Jika Anda tidak melindungi pertahanan udara Anda base Anda akan jatuh ke healers.


3. Cara Bermain Clash Of Clans : Menyerang lawan


  1. Serang bila memungkinkan.
  2. Periksa berapa banyak gold yang musuh memiliki sebelum menyerang. Anda dapat melihat berapa banyaknya gold masing-masing musuh yang mungkin Anda bisa memiliki setelah anda menyerangnya. jika tidak ada, jangan repot-repot menyerang. Jika dia memiliki jumlah yang sangat besar, kemungkinan dalam segi pertahanan terlalu kuat untuk Anda jika anda menyerang. Namun, jika ia memiliki jumlah besar dan Anda yakin dapat mengambilnya, maka lakukanlah. Ambil beberapa risiko!
  3. Serang harta karun. Gunakan pasukan untuk menyerang area tempat penyimpanan emas dan elixir pertama.
  4. Setelah sebuah serangan yang berhasil, Anda akan membawa kembali lebih banyak emas dan elixir, yang kemudian dapat anda gunakan nantinya.
  5. Jika Anda kalah dalam serangan, Tarik kembali pasukan ke base Anda. Anda selalu dapat melatih lebih banyak tentara kemudian. Tahu kapan harus berhenti.
  6. Ketika Anda menyerang penyimpanan emas, emas akan masuk ke rekening bank Anda segera. Bahkan jika pasukan Anda tewas dalam serangan itu, emas tetap dalam akun Anda.
  7. Anda mendapatkan lebih banyak harta / bonus jika Anda benar-benar menghancurkan basis dasar lawan (opponents base) atau Town Hall.
  8. Setelah menyerang, pastikan Anda melatih lebih banyak tentara, untuk menggantikan yang hilang dalam pertempuran. Untuk melatih, tekan barack dan Anda akan melihat menu train. Yang terbaik untuk melatih pada awal mulanya adalah barbar (masing-masing untuk 25 elixir ) dan raksasa (masing-masing untuk 500 elixir)
  9. Bangun laboratorium. Laboratorium memungkinkan Anda meng-upgrade pasukan Anda sehingga mereka memiliki kekuatan yang lebih ofensif dan dapat mempertahankan lebih banyak kerusakan. Anda juga bisa mendapatkan jenis pasukan yang lebih kuat seperti pemanah, penyihir, dan goblin. Anda juga dapat membangun pabrik mantra setelah beberapa saat. Hal ini dapat menciptakan banyak mantra yang menambah keuntungan yang berbeda untuk serangan Anda.
  10. Saat Anda mulai mengumpulkan piala, Anda akan naik di liga, setiap liga memiliki bonus emas tambahan dan elixir tiap memenangkan pertandingan. Semakin tinggi tingkat liga adalah lebih tinggi bonusnya. Semakin tinggi tingkat liga juga terdapat bonus dark elixir.


4. Cara Bermain Clash Of Clans : Bergabung Dengan Clan serta beersosialisasi


  1. Anda perlu untuk membangun kembali clan castle sehingga Anda dapat bergabung dengan clan. Dalam beberapa hari setelah anda memulai permainannya, temukan clan castle Anda dan segeralah Upgrade itu.
  2. Setelah Anda memiliki clan castle yang sudah diupgrade, carilah klan laiinya untuk bergabung. Luangkan waktu Anda dan periksalah terlebih dahulu untuk melihat mana yang terlihat baik untuk anda. Anda mungkin ingin satu di mana orang-orang secara online sekitar waktu yang sama seperti Anda.
  3. Anggota clan tidak menyerang satu sama lain, dan bahkan dapat berbagi pasukan(troops) juga.
  4. Clan adalah cara yang baik untuk menemukan strategi serangan atau pertahanan baru.
  5. Jika Anda berada di clan, Anda bisa mengobrol (chatting) dan mengenal orang-orang lainnya. Anda juga dapat memiliki kesenangan menyerang dan bertahan dengan orang-orang yang se-pengalaman dengan Anda yaitu sama dalam tingkat permainan(selevel).
  6. Sebuah clan dapat berpartisipasi dalam perang antar clan (Clan Wars), dimana setiap anggota clan bisa tatap muka dengan clan lain dan mendapatkan sejumlah besar harta.
  7. Jika Anda tidak menyukai clan Anda berada, maka beralihlah ke clan yang lainnya. Anda mungkin menemukan diri Anda dalam sebuah clan di mana orang-orang semua jauh lebih tua atau lebih muda dari Anda. Atau, mereka semua berbicara bahasa yang berbeda. Yang penting, jangan ada rasa malu saat pindah.
  8. Setelah anda berada di clan, ada kemungkinan untuk anda dipromosikan menjadi "Clan elder", ini memberikan Anda kemampuan untuk menendang pemain lainnya dari klan tersebut.
  9. Anggota dengan tingkat tinggi cenderung untuk menyumbang dan berbagi pasukan tingkat tinggi.
  10. Jika bergabung dengan clan sebenarnya tidak cocok untuk Anda, Anda tetap bisa menikmati berbicara dengan orang yang ada di sana (chatting) secara global. Obrolan global terbuka di setiap chat room untuk setiap pemain online.
  11. Perhatikan bahwa Anda bisa dilarang dari obrolan dunia jika Anda berlebihan menggunakan bahasa yang kasar


Download clash of clans : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashofclans&hl=en
Download emulator android untuk pc / laptop : http://www.andyroid.net/ atau http://www.bluestacks.com/ atau di http://youwave.com/download/

Demikian info dan penjelasan dari caraandri tentang tutorial Cara Bermain Clash Of Clans Di Android, Pc dan Laptop. Semoga bermanfaat bagi anda yang suka dengan permainan ini.

Pencarian terkait dengan Cara Bermain Clash Of Clans :

Cara Bermain Clash Of Clans,Clash of Clans Free,Clash of Clans Download,Clash of Clans Online,Clash Clans Download,Get Clash of Clans,Clash of Clans History,Clash of Clans for Computer


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1/05/2015 01:54:00 PM and have

Blog Archive